xL One step ahead, terobosan ide - strategi dan langkah xlalu satu langkah di depan.
Betapa tidak, Untuk case penambahan pelanggan nya mempunyai nilai minus, dalam beberapa minggu langsung bergerak naik - naik - dan naik terus hingga sekarang. Apa kunci sukses nya ?
new campaign Tarif baru ' AMPUH ',dengan mengembalikan ke identitas an nya Murah ( tetapi tidak murahan ), membuat pelanggan barunya menjadi naik hampir di semua area. tentu saja semua kompetitornya tidak tinggal diam memberikan respon dan perlawanan. tetapi xL tetap lah xL semakin di bendung semakin keras perlawanan dan kerja kerasnya. Bahkan di saat semua kompetitor sibuk membendung kenaikan pelanggan xL, xL sudah mempersiapkan langkah ke depannya.
Fokus dan tepat waktu, ketika xL melaounching tarif Ampuh, sepertinya dia memperhitungkan plus-minus bisnisnya, karena setiap langkahnya pasti mengandung konsekuensi penurunan dari sisi yang lain, misalnya revenue/reload/... untuk itu xL tidak tinggal diam mengambil kesempatan di setiap harinya , ketika pelanggan sudah mulai positif xL mengambil langkah dengan cara menaikan perlahan-lahan tarif nya. tentu semua kompetitornya menunggu apakah respon pasar membuat xL di tinggalkan ??
Ternyata Tidak, xL Langsung memunculkan Promo terbaru dengan 'SUPER AMPUH' beserta dengan ikon barunya Mr Tukul. saya yakin strategi dan management yang sudah di persiapkan xL sangat luar biasa, sesungguhnya membuat semua kompetitornya harus berpikir 2x di depan kalo tidak mau tertinggal persaingan bisnis ini. xL to be number one.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar